Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh

Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh

Allow, selamat malam di RAHASIA SEHAT GUE, pada kali ini akan membahas tentang tips sehat idul adha Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh simak selengkapnya

Sakit pinggang bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Gangguan ala tulang belakang, otot, ligamen, tendon dan sayraf, hernia diskus, arthritis, keganasan, infeksi di sekitar tulang belakang Anda, aib di rongga panggul, perut, dan kelainan bawaam ala tulang belakang dapat menjadi penyebab nyeri pinggang.

 

Obat Sakit Pinggang Tradisional

Berikut ini beberapa bumbu konvensional kuno yang bisa digunakan untuk mengobati gering pinggang yang Anda derita.

1. Jahe Merah

Kandungan larutan ilmu pasti dari jahe merah terdiri dari gingerol, zingeron, dan shogaol. Caranya: 25 gram jahe merah segar, 25 gram temu hitam segar, 30 gram asal sawi langit segar, 30 gram alat pernapasan batara segar direbus dengan 600 cc cairan engat tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan menurut teratur.

2. Daun Dewa

Daun batara mengandung larutan flavonoid, saponin, dan patra atsiri. Caranya: 30 gram alat pernapasan batara segar, 30 gram temu lawak segar, 25 gram alat pernapasan baru china segar direbus dengan 500 cc cairan engat tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan menurut teratur.

3. Angco

Buah angco dikenal lagi sebagai kurma tiongkok atau kurma cina. Caranya: 10 butir angco, 1 - 3 buah sun boi/kiam boi, 15 gram asal berambang merah segar, 25 gram jahe merah segar direbus dengan 600 cc cairan engat tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan menurut teratur.

4. Buah Takokak

Buah takokak yang mirip leunca ini alih-alih berkhasiat untuk mengobati gering pinggang. Caranya: 100 gram buah takokak, 30 gram rambut jagung, 20 gram jahe merah segar, 10 gram adas direbus dengan 600 cc cairan engat tersisa 300 cc, airnya disaring, lalu diminum hangat-hangat. Lakukan menurut teratur.

5. Cabe Rawit

 Cabai rawit (dibuang tangkainya) + jahe (diiris-iris) masing-masing secukupnya direndam dengan alkohol 75% secukupnya selama 14 hari. Setelah itu cairan rendaman tersebut dioleskan ala pinggang yang terasa sakit. Lakukan menurut teratur.

6. Bawang Putih

Selain biasa digunakan untuk menyuburkan rambut dan menghilangkan jerawat, berambang bersih berkhasiat lagi untuk mendinginkan nyeri, termasuk nyeri pinggang. Caranya: 120 gram jahe merah, 150 gram berambang putih, bubuk cabai secukupnya direndam dengan alkohol 75% secukupnya selama 14 hari. Setelah itu cairan rendaman tersebut dioleskan ala bagian yang sakit. Lakukan menurut teratur.

7. Akar Ilalang

Mungkin sebelah orang menganggap bahwa ilalang hanya sekedar pohon pengganggu yang tidak berguna. Namun, jangan menganggap remeh tumbuhan yang eka ini. Untuk pengobatan gering pinggang, asal dari ilalang bisa dimanfaatkan. Caranya memadai ambil asal ilalang secukupnya lalu direbus sampai mendidih. Setelah dingin, minumlah cairan rebusan asal ilalang tadi dengan takaran 2 kali sehari.

 8. Kumis Kucing

Sama halnya dengan diatas, kumis kucing lagi dipercaya sebagai obat konvensional kuno gering pinggang yang memadai ampuh. Oleh karena itu, lengkapilah pohon obat keluarga anda dengan pohon yang eka ini.

 9. Daun Bakung

Berbeda dengan ilalang dan kumis kucing yang merupakan obat gering pinggang alami dari dalam, alat pernapasan bakung adalah obat gering pinggang untuk penggunaan dari luar. Caranya, ambil beberapa lembar alat pernapasan bakung lalu dipanggang sampai sedikit layu. Setelah itu olesi alat pernapasan bakung tersebut dengan menggunakan patra kelapa. Jika sudah merata, tinggal ditempelkan ala bagian pinggang yang sakit.

10. Daun Beluntas

Daun dari Tanaman yang biasa ditanam sebagai pagar dipekarangan rumah ini dipercaya bisa digunakan untuk mengobati gering pinggan.caranya dengan menjadikan alat pernapasan beluntas muda sebagai lalapan atau dengan merebus asal serta daunya.dan meminum cairan bumbu tersebut menurut teratur.

Nah, itu dia bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai bumbu konvensional kuno untuk mengobati gering pinggang.

Selamat mencoba.

Begitulah penjelasan tentang Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag tips sehat idul adha, rahasia sehat nabi muhammad, manfaat obat detoxic,

Belum ada Komentar untuk "Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel