6 Makanan Terbaik Yang Membuat Anda Bahagia

6 Makanan Terbaik Yang Membuat Anda Bahagia

Allow, selamat sore di RAHASIA SEHAT GUE, artikel ini akan membawa pembahasan tentang rahasia sehat dengan makanan berkhasiat 6 Makanan Terbaik Yang Membuat Anda Bahagia simak selengkapnya

Apakah Anda merasa sedikit bengok atau suasana hati berubah akhir-akhir ini? Anda bisa menderita dopamin ambang rendah, sebangsa neurotransmitter. Neurotransmitter ini menentukan ambang kewaspadaan, pembelajaran, kreativitas, kepuasan, perhatian dan meditasi Anda.

Itu jua mempengaruhi proses benak yang mengontrol gerakan dan respons emosional. Tingkat dopamin yang rendah dapat melahirkan gejala seperti perubahan suasana hati yang sering, kesulitan memfokuskan pikiran, insomnia, kelelahan, kecemasan, dan bersiar-siar berlebihan kompulsif yang melahirkan penambahan berat badan.

Jika Anda merasa lelah dan tak bahagia, badan Anda mungkin hanya membutuhkan dorongan dopamin yang baik. Makan dopamin superfood merupakan kaidah termudah dan termudah buat meningkatkan suasana hati Anda, meningkatkan kesehatan intelektual Anda dan meningkatkan ambang kebahagiaan Anda.

1. Apel.

Quercetin, antioksidan kuat yang ditemukan di apel, meningkatkan kesehatan otak. Penelitian telah menunjukkan bahwa quercetin dapat mencegah penyakit neurodegeneratif serta merangsang dopamin. Ini pada gilirannya mengakomodasi Anda merasakan kesenangan dan gairah. Antioksidan kuat lainnya, polifenol, yang ditemukan di berkumpul mengamankan sel dopamin dari kerusakan. Untuk mendapatkan nilai gizi jempolan dari apel, bersiar-siar satu berkumpul saban hari dengan kulitnya.

2. Almond

Semua jenis kacang mengakomodasi mempertahankan kadar dopamin yang tepat, tetapi almond dianggap yang jempolan buat arah ini. Almond dalam tian fenilalanin, asam amino esensial yang diperlukan buat memproduksi dopamin. Plus, almond berada macet dan lemak yang baik, yang berarti buat benak serta kesehatan secara keseluruhan.

Untuk meningkatkan ambang dopamine Anda, makanlah beberapa almond mentah saban hari sebagai camilan sehat. Mereka tak diproses dan bertambah rendah soda api dibandingkan dengan almond diasap atau asin.

3. Cokelat Gelap

Untuk menghilangkan stres atau memanggul suasana hati yang rendah, orang ada kalanya bersiar-siar cokelat. Cokelat dalam tian fenilalanin, asam amino yang memainkan kapasitas gerendel di produksi dopamin.

Carilah cokelat hitam dengan bertambah dari 85 bayaran kakao akibat memiliki meditasi fenilalanin dopamin-bangunan tertinggi.

Lain kali Anda merasa kesal, makanlah cokelat hitam. Tetapi jangan terlalu memanjakan badan akibat diktum gula dan lemak dapat melahirkan masalah kesehatan lainnya.

4. Pisang

Pisang merupakan sumber tirosin yang sangat baik, sebangsa asam amino yang mengakomodasi memanipulasi dan mendorong kadar dopamine.

Ini mengakomodasi membuat Anda merasa bahagia serta meningkatkan memori, konsentrasi, dan kecermatan Anda. Dikemas dengan nutrisi lain juga, pisang baik buat pemeliharaan jantung dan otot.

Makan satu pisang saban hari. Cobalah bersiar-siar pisang matang dan manis akibat diktum tirosin mereka bertambah kuat.

5. Telur

Asam amino tinggi, ovulum mengakomodasi menembakkan produksi dopamin dan mendorong metabolisme Anda. Phenylalanine hanyalah salah satu dari sembilan asam amino di ovulum yang memainkan kapasitas gerendel di produksi dopamin.

Plus, ovulum merupakan salah satu dari sedikit makanan yang agung vitamin D.

Anda dapat berikhtiar berbagai pilihan buat melakukan ovulum ke di diet Anda, seperti ovulum rebus, ovulum dadar, ovulum orak-arik, dan sebagainya.

6. Stroberi

Stroberi merupakan sumber yang berada vitamin C, yang berarti buat membela kesehatan otak. Vitamin khusus ini melawan radikal bebas di benak sehingga dapat mengakses dopamin dengan mudah.

Plus, stroberi agung antioksidan fenol seperti anthocyanin dan ellagitannins yang mengamankan neuron dopaminergik dari kerusakan.

Cobalah bersiar-siar bertambah banyak stroberi organik akibat dalam tian kadar antioksidan yang bertambah tinggi, yang menghasilkan ambang dopamin yang bertambah tinggi.

Begitulah detil mengenai 6 Makanan Terbaik Yang Membuat Anda Bahagia semoga info ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada kategori rahasia sehat dengan makanan berkhasiat, tips sehat untuk lansia, rahasia sehat berkah shalawat,

Belum ada Komentar untuk "6 Makanan Terbaik Yang Membuat Anda Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel